MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kantor Lising Mandala Finance Diobrak-abrik Maling

0 524

MuriaNewsCom, Wonogiri – Kantor pembiayaan Mandala Finance di Jalan Ahmad Yani Nomor 49, Wonokerto, Wonogiri, diobrak-abrik maling. Maling yang diperkirakan lebih dari satu orang membawa sejumlah barang yang nilai kerugiannya mencapai sekitar Rp 15 juta.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto Kamis (20/11/2018) mengatakan, peristiwa pencurian ini terjadi pada Rabu kemarin. Para pelaku diperkirakan beraksi pada malam hari, saat kantor kosong.

Aksi ini baru diketahui pada pagi hari saat seorang office boy datang untuk membersihkan kantor. Saat itu, OB melihat pintu kantor sudah rusak dan gemboknya hilang. Kondisi kantor juga acak-acakan.

“Saat masuk, ia melihat kondisi kantor sudah berantakan. Dan saat diperiksa, ternyata banyak barang yang hilang,” katanya.

Aksi tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tim kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan itu diketahui beberapa barang yang hilang di antaranya perangkat jaringan yang terdiri dari Router, Mikrotic, Riverboard, Modem dan UPS. Barang-barang tersebut awalnya berada di ruang manajer. Total nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta.

“Modus pelaku dengan merusak kunci dan gembok pintu rolingdoor dan pelaku masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Sejumlah saksi telah diminta keterangan. Polisi kini juga tengah melakukan penelusuran dan mencoba mencari rekaman CCTV.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.