MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

AFK Family Tundukan Melati FC 1-0

0 144

MuriaNewsCom, Kudus – AFK Family menempel ketat peringkat pertama klasemen sementara Sukun Executive League (SEL) 2018-2019 pada pekan ke delapan. Raihan itu, didapatkan AFK Family setelah mengalahkan Melati FC dengan skor 1-0, Minggu (25/11/2018) di United Futsal Stadium Kudus.

Dalam pertandingan yang berjalan ketat itu, keduanya saling jual serangan untuk menceploskan gol. Namun AFK yang bertekad menempel Putera Geboh berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. AFK berhasil menang dengan skor tipis 1-0. 

Sementara itu, Putera Gebog yang berada di puncak klasemen SEL tak mau kehilangan tahtanya. Di pekan kedelapan Putera Gebog tampil trengginas. Alhasil, Satria Angkasa tak berkutik saat melawan Putera Gebog. Tim asal Gebog itu menang 6-2 atas Satria Angkasa. 

Penyelenggara SEL, Catur Anggoro Priyo mengatakan, selain dua pertandingan tersebut ada pertandingan seru lainnya. Seperti Joker Kudus melawa Arofah FC.

Pada pertandingan itu, Joker Kudus memberi kejutan. Yakni dengan mengalahkan Arofah FC. Pada pertandingan itu, Joker Kudus mampu memasukan delapan gol, dan hanya mampu dibalas empat gol saja.

“Kemudian ada, Senja FC yang meraih kemenangan. Pada pekan ini Senja FC berhasil mengalahkan Arsyila FC dengan skor 3-1,” jelasnya. 

Selanjutnya ada Mistis FC yang meraih kemenangan pada pekan ke delapan SEL. Mistis FC berhasil mengalahkan AF Gelora Pemuda. Pada pertandingan itu, Mistis FC mampu menjebol lima gol ke gawang AF Gelora. Sedangkan AF Gelora Pemuda hanya mampu membalas dua gol. 

“Serta ABK 21 dan Muji Jaya FC harus berbagi poin satu. Kedunya pada pekan ke delapan menuai hasil imbang yakni 4-4,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.