MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

8 Tahanan Polrestabes Semarang Nekat Nyabu di Kantor Polisi

0 575

MuriaNewsCom, Semarang – Delapan orang tahanan Polrestabes Semarang tertangkap basah sedang pesta sabu. Nekatnya mereka berpesta sabu di dalam salah satu sel yang ada di kantor polisi tersebut.

Peristiwa ini terbongkar pada Kamis (22/11/2018) kemarin. Saat itu, para tahanan ini tengah disiapkan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan untuk melengkapi pemberkasan. Para tahanan ini berkumpul di ruang sembilan.

Namun saat petugas menunggu, mereka tak kunjung ke luar dari ruangan. Petugas yang curiga kemudian masuk ke ruang tahanan tersebut.

Sesampainya di ruang sembilan, petugas mendapati sejumlah tahanan berhamburan larian ke luar. Ternyata, para tahanan ini sedang berpesa narkoba. Hal ini dikuatkan dengan temuan alat hisab sabu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji membenarkan hal itu. Setelah kejadian itu, para tahanan langsung diperiksa oleh Sat Narkoba.

“Iya benar saat ini masih diinterogasi oleh satuan narkoba. Petugas kami memeriksa satu per satu tahanan,” katanya.

Dari delapan orang tersebut, empat di antaranya berinisial ES, A, P dan D diperiksa di ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polrestabes Semarang. Mereka merupakan tahanan kasus penyalahgunaan narkoba.

Hingga Jumat (23/11/2018) polisi masih melakukan pemeriksan. Termasuk menyelidiki pemasok sabu kepada para tahanan tersebut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.