MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Arungi Liga 3, Persiku Siapkan Manajemen dan Pelatih Baru

0 429

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus nampaknya mulai serius dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 3 musim depan. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Macam Muria tersebut siap mendatangkan pelatih bertaraf nasional.

Subangkit juru ramu yang sebelumnya dibidik Bupati Kudus, HM Tamzil untuk menukangi Persiku, bahkan tinggal meneken kontrak Desember mendatang. Hal itu diketahui saat Tamzil menemui Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus, Kamis (22/11/2018).

”Insya Allah pelatihnya Pak Subangkit, tinggal tanda tangan kontrak,” kata Tamzil.

Selain Subangkit, Tamzil juga sudah menyiapkan manajemen baru Persiku. M. Bismark MZ yang dikenal sebagai pegiat olahraga di Kota Kretek dipercaya sebagai ketua. Ia diharapkan bisa menjadi motor untuk membawa Persiku tampil lebih trengginas.

Selanjutnya, nama Widhoro Heriyanto yang saat ini menjadi pelatih Persiku juga dipercaya untuk masuk manajemen Persiku. Ia akan menempati posisi sebagai asisten pelatih. Selain itu, ada juga Sunarto dan Catur Widiyatno yang didapuk sebagai asisten manajer serta Kasman Sutiyono dan Sholeh sebagai sekretaris manajemen.

Manajer baru Persiku, Bismark mengaku senang dengan pelatih baru yang dipilih. Ia pun berjanji akan mempersiapkan penggawa terbaik untuk mengisi skuad tim kebanggaan Wong Kudus itu.

”Kedatangan Subangkit akan memberikan angin segar. Ia memiliki wawasan luas. Karena itu kami akan menyiapkan pemain terbaik supaya bisa sampai ke Liga 3 Nasional, bahkan bisa promosi ke Liga 2,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.