MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Arofah Tundukan ABK 21 FC, Putera Gebog Pertahankan Puncak Klasemen Sementara

0 172

MuriaNewsCom, Kudus – Laga tunda pekan ketiga Sukun Executive League ABK 21 FC melawan Arofah di United Futsal Stadium, Kudus Selasa (20/11/2018) berlangsung seru. Arofah FC sebelumnya diperingkat keempat sementara SEL langsung tampil agresif.

Pada pertandingan itu, Arofah dengan mudah mengalahkan ABK 21 FC. ABK 21 FC ditundukan Arofah dengan skor 2-5.

Dipertandingan lainnya yang tidak kalah serunya adalah Joker Kudus FC Melawan Putera Gebog. Putera Gebog yang bertekat mempertahankan puncak klasemen sementara SEL tidak mau terpleset. Alhasil, Putera Gebog dengan mudah mengalahkan Joker Kudus FC dengan skor 4-1.

Dipertandingan lain, Mistis FC kembali mengalami tren negatif. Pasalnya di laga tunda itu, Mistis FC kembali mengalami kekalahan. Mistis FC dijungkalkan Muji Jaya FC dengan skor tipis 3-4.

Ketua Penyelenggara Catur Anggoro Priyo mengatakan, kemudian dipertandingan lain AFK Family berhasil menang besar pada pertandingan ini. AFK mampu melibas AF Gelora Pemuda dengan skor 10-4.

“Kemudian Melati FC juga mengalami kemenangan dengan mengalahkan Senja FC. Pada pertandingan itu, Melati FC unggul 4-2 dari Senja FC,” katanya.

Serta terakhir, ada pertandingan Arsyila FC melawan Satria Angkasa. Kedua tim saling jual beli serangan. Hujan terjadi pada pertandingan itu. Namun hingga peluit panjang ditiup skor 3-3 sama antara Arsyila FC dengan Satria Angkasa.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.