MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Laga Tunda Pekan Ketiga Siap Digelar, Arofah FC Tantang ABK FC

0 194

MuriaNewsCom, Kudus – Laga tunda pekan ketiga Sukun Executive League bakal digelar Selasa (20/11/201) besok di United Futsal Stadium. Laga tersebut bakal menampilkan laga seru. Yakni ABK FC melawan Arofah FC.

Pada pertandingan itu, Arofah FC yang berada di peringkat empat sementara SEL bakal ditantang peringkat delapan ABK 21 FC. Laga itu tentunya akan menjadi ujian bagi Arofah FC. Apalagi selisih dengan peringkat kedua Mistis FC hanya satu poin saja.

Kemenangan Arofah tentunya akan semakin mendepat ke posisi tiga besar. Sedangkan jika ABK 21 Fc yang menang, tentunya ABK akan merangka ke papan atas SEL.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan selanjutnya ada pertandingan menarik lainnya. Yakni antara Putera Gebog melawan Joker Kudus.

“Pemuncak klasemen sementara bakal ditantang Joker Kudus yang baru saja menuai satu kemenangan. Secara peringkat sementara, Putera Gebog bakal menang mudah atas Joker Kudus,” katanya.

Ia mengatakan, peringkat kedua Mistis FC akan melawan Muji Jaya FC. Diprediksi pada pertandingan itu berlangsung sengit. Apalagi, Mistis FC dilaga sebelumnya dijungkalkan oleh AFK Family.

“Kemudian untuk AFK Family akan ditantang oleh AF Gelora Pemuda. Tentunya AFK Family diatas kertas akan memenangi pertandingan itu,” katanya.

Selanjutnya, ada Melati FC akan melawan Senja FC. Serta pertandingan lain ada Arsyila Futsal melawan Satria Angkasa.

“Pertandingan besok tidak berbeda dengan pada hari Minggu. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB di United Futsal Stadium Kudus,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.