MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kabar Duka! Mantan Wabup Jepara Subroto Meninggal Dunia

0 823

MuriaNewsCom, Jepara – Kabar duka datang dari Kabupaten Jepara. Mantan wakil bupati Jepara Subroto meninggal dunia, Kamis (15/11/2018) siang tadi. Kabar tersebut bahkan langsung menyebar di grup-grup Whats App dan media sosial.

Dari pesan yang diterima MuriaNewsCom, adik Jaksa Agung HM Prasetyo itu meninggal sekitar pukul 15.15 WIB di RSP Pertamina Jakarta. Rencananya, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka Gombel Indah No 14, Kota Semarang.

”Inna Lillahi Wainaa Ilaihi Roji’un. Telah meninggal dunia dengan tenang Bapak DR. Subroto MM (Mantan Wabup Jepara) adik dari Bp. H.M. Prasetyo, Jaksa Agung RI pada hari ini, 15 November 2018 pk: 15.15 di RSP PERTAMINA Jakarta” demikian isi pesan yang diterima.

Dalam pesan tersebut, almarhum pun dimintakan doa supaya diampuni dosa-dosanya. Terlebih lagi saat ada kesalahan yang disengaja ataupun tak disengaja.

”Semoga Amal Ibadah beliau diterima Allah SWT. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum, serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Amiiin…,”

Untuk diketahui, Subroto sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati 2012-2017. Saat itu, ia berpasangan dengan Marzuqi, Bupati Jepara.

Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017, Subroto pecah kongsi dan maju sebagai calon Bupati berpasangan dengan Nur Yahman. Namun, ia kalah dari calon Marzuqi-Dian Kristiandi.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.