MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Kebumen Bacok Perut Istrinya yang Lagi Hamil, Coba Bunuh Diri Minum Racun

0 7.713

MuriaNewsCom, Kebumen – Kasus pembunuhan keji terjadi di Kabupaten Kebumen, Kamis (15/11/2018). Seorang pria tega membunuh istrinya sendiri yang dikabarkan tengah hamil tiga bulan.

Bahkan pria itu membunuh istrinya dengan cara menyabet perut istrinya menggunakan sabit. Tak hanya itu, pria itu juga membacok leher istrinya hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi di Dukuh Tugusari, Desa Bonorowo, Kecamatan Bonorowo, Kebumen. Pelaku diketahui bernama Daryono (38) warga desa setempat. Korban yang merupakan istrinya bernama Eni Hernawati (28).

Berdasarkan informasi peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Orang yang kali pertama mengetahui aksi pembunuhan itu adalah tetangga mereka bernama Jogo Sutrisno (64), yang merupakan ayah korban.

Saat itu, Sutrisno curiga mendengar suara gaduh dari rumah korban dan pelaku. Ia juga mendengar suara teriakan.

”Karena curiga saya langsung memeriksa dan mencoba masuk ke rumahnya. Tapi pintu terkunci, lalu saya panggil tetangga untuk mendobrak pintu,” katanya saat dimintai keterangan polisi.

Saat berhasil masuk ke dalam rumah, warga terkejut melihat sepasang suami istri itu sudah tergeletak di lantai ruang tamu. Saat itu, kondisi korban dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka sabetan.

Sementara pelaku terkapar diduga mencoba bunuh diri dengan meminum racun. Hal ini diketahui dari ditemukannya obat nyamuk di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, pelaku masih bernafas hingga kemudian ia dilarikan ke RSUD Prembun untuk segera mendapat pertolongan. Dari kabar yang beredar, hingga saat ini kondisi pelaku masih kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bonorowo dan Polres Kebumen. Aparat kepolisian yang tiba langsung melakukan pemeriksaan. Dan pagi tadi mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan.

Hingga kini belum diketahui motif pelaku membunuh istrinya sendiri dengan cara keji tersebut. Namun santer dibicarakan warga, jika kasus tersebut terjadi lantaran adanya dugaan perselingkuhan.

Namun informasi ini masih diteliti oleh tim Reskrim Polres Kebumen. Sejumlah saksi sudah diminta keterangan, dan polisi masih melakukan pendalaman termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.