MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Razia Balap Liar, Polisi Kendal Temukan Pelajar Bawa Puluhan Pil Koplo

0 259

MuriaNewsCom, Kendal – Jajaran Polres Kendal menggelar razia balap liar di sejumlah titik. Salah satunya di jalur lingkar Kaliwungu, Kendal. Tujuannya, untuk menekan angka kecelakaan dan menekan kejahatan jalanan.

Namun yang didapatkan justru mengejutkan. Saat melakukan razia di jalur lingkar itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah pemuda.

Dari tangan salah satu remaja, berinisial AO (17) polisi mendapati puluhan butir pil koplo jenis eximer. Remaja ini bahkan tecatat sebagai seorang pelajar di sekolah lanjutan tingkat atas.

Dari pemeriksaan polisi diketahui jika pelajar tersebut ternyata bukan warga Kendal. Ia tercatat sebagai warga Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugroho mengatakan, dari hasil pemeriksaan remaja tersebut kedapatan membawa sebanyak 65 butir pil eximer. Remaja ini ditangkap saat petugas gabungan dari Polres Kendal dan Polsek Kaliwungu menggelar razia.

Razia tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat akan adanya tawuran dan juga ajang balap liar di Jalur Lingkar Kaliwungu.

“Razia ini sebagai jawaban dari keluhan masyarakat yang resah akan adanya balap liar ataupun tawuran yang sering terjadi di Lingkar Kaliwungu,” kata Kasat Reskrim.

Ia menyebut, dari razia tersebut Polres Kendal berhasil mengamankan sebanyak 37 orang, 17 unit sepeda motor dan 2 unit mobil.

Menurut dia, para pemuda yang kedapatan melakukan balapan liar proses penanganannya diserahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Sementara untuk seorang pelajar yang kedapatan membawa obat terlarang, langsung diproses oleh Satres Narkoba Polres Kendal untuk penyidikan lebih lanjut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.