MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Surya Paloh Targetkan Nasdem Naik Kelas, Tembus 3 Besar Pemilu

0 291

MuriaNewsCom, Karanganyar – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menargetkan partai yang dipimpinnya mulai naik kelas pada Pemilu 2019 mendatang. Partai yang kini berusia tujuh tahun ini, menargetkan mampu masuk dalam jajaran tiga besar parpol pemenang pemilu.

Hal ini dikatakan Surya Paloh saat puncak peringatan HUT ke-7 Partai Nasdem yang digelar di Karanganyar, Minggu (11/11/2018) malam.

“Jangka pendeknya jelas, kita mau naik peringkat, dari partai biasa-biasa saja di DPR, kita mau naik kelas ke atas,” kata Surya.

Peringatan itu dihadiri sejumlah tokoh nasional. Seperti Jaksa Agung M Prasetyo dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Hadir pula sejumlah perwakilan partai politik lain, serta Kader Partai Nasdem dari sleuruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh mengajak kepada semua kader Partai Nasdem untuk membiasakan lahirnya komitmen untuk membuktikan kemampuan disiplin dan etos kerja partai. Ia menyebut, dibutuhkan kerja yang ekstra untuk meraih target ambisius tersebut.

“Buktikan bahwa kita semua yang berkumpul bersatu di dalam institusi partai NasDem mempunyai satu kesatuan pikiran, pandangan dan cita-cita. Maka untuk itu kita dituntut berkerja extraordinary atau kerja secara luar biasa.” ucap Surya.

Ia menambahkan, hampir sebagian besar masyarakat berpikiran negatif terhadap partai politik. Ia pun bertekad menjadikan Nasdem sebagai partai yang mampu mengubah citra itu.

“Ini momentum bagi kita sebagai institusi partai politik untuk melakukan inatropeksi, gerak perjuangan apa yang telah kita jalankan,” jelas Surya.

Sementara itu, Anggota Majelis Tinggi Partai Nasdem Rerie Lestari Moerdijat menyatakan, pada Pemilu 2019 mendatang, Partai Nasdem menargetkan mampu menembus tiga besar pemenang pemilu.

Oleh karenanya menurut dia, momen peringatan HUT Nasdem juga dijadikan sebagai ajang konsolidasi partai untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Kami mohon doa restu untuk terus berjuang, semoga kami dapat menjadi salah satu partai besar, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.