MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kontingen Jepara Bawa Pulang 2 Piala dari Jambore Linmas Jateng

0 340

MuriaNewsCom, Jepara – Kontingen Linmas Kabupaten Jepara berhasil membawa pulang dua buah piala dari kegiatan Jambore Linmas tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018.

Kegiatan ini digelar selama empat hari, yaitu sejak Selasa (6/11/2018) hingga Jumat (9/11/2018) di Camping Lawu Resort, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

“Tentu kami bersyukur atas prestasi ini. Apalagi ini merupakan Jambore Linmas pertama di Jawa Tengah. Yaitu ajang lomba untuk mengetahui sejauh mana kompetensi anggota Linmas di Jawa Tengah,” kata Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara, Istono.

Dia menyebut, piala itu diperoleh setelah kontingen Jepara menjadi juara 2 pertandingan bola voli net tertutup dan juara harapan 2 lomba mendirikan tenda.

Selain piala dan piagam penghargaan, dari gelar juara 2 bola voli, diperoleh hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp 5 juta. Sedangkan juara harapan 2 mendirikan tenda mendapat hadiah tambahan berupa piagam dan uang pembinaan Rp 1 juta. Hadiah diserahkan langsung Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Tengah Sinong N Rachmadi.

Istono mengapresiasi kerja keras dan keberhasilan anggota kontingen Jepara yang terdiri dari 13 orang. Wakil Jepara merupakan anggota Linmas pilihan yang berasal dari 3 kecamatan, masing-masing Tahunan, Mlonggo, dan Pakisaji.

Mereka terdiri dari Suntari, Tutik Hidayati, Asbatur Rofi’ah, Ferra Febriyani, Okti Wulandari, dan Sasti Dewi Wulandari, semuanya perempuan. Sedangkan 7 anggota lain laki-laki, terdiri dari Ali Mansyur, Anas Tohir, Muh Arif, dan Heri Istiyanto. Selanjutnya M Syaihul Nuramin, Kholilur Rohman, dan Syaikhul Mufid.

Dari Satpol PP dan Damkar Jepara, menyertai 3 pendamping terdiri dari Sugeng Widodo, Abdul Haris, dan Eko Wibowo.

“Persiapan yang kami lakukan selama 3 pekan. Selama di Karanganyar, kontingen dan pendamping tinggal di tenda,” kata Istono. (NAP)

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.