MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Bertato Mengapung di Bawah Jembatan Mojo Bengawan Solo

0 441

MuriaNewsCom, Solo – Warga bantaran Sungai Bengawan Solo kembali di gegerkan dengan temuan mayat tak dikenal, Kamis (8/11/2018). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terapung di Bengawan Solo.

Mayat yang di punggungnya ada tato tersebut ditemukan tepat di bawah Jembatan Mojo, Sungai Bengawan Solo, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang tinggal di sekitar lokasi, Selasa (8/11/2018) pukul 08.00 WIB. Kejadian itu langsung dilaporkan ke warga lain dan diteruskan ke polisi.

Saat memberi makan kuda saya, sekitar pukul 08.00 WIB tiba-tiba terlihat ada sesosok mayat laki-laki terapung di pinggir sungai dengan posisi tengkurap. Kemudian saya langsung lapor ke Polsek Pasar Kliwon,” kata Budi Wijaya (40) saksi mata kepada wartawan.

Petugas Polsek Pasar Kliwon bersama tim relawan dan warga langsung mengevakuasi korban.

Tidak ada identitas pada tubuh korban. Namun umur diperkirakan antara 35-40 tahun.

Saat ditemukan korban mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam. Dia juga mengenakan celana panjang warna hitam.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Aditia Mulya, mengatakan korban berperawakan sedang, berkulit cokelat tua. ” Dia juga punya tato di punggungnya,” ujarnya.

Menurut pengamatan secara kasat mata, tidak ada luka akibat penganiayaan. Namun pihaknya menunggu jenazah diperiksa di RSUD dr Moewardi.

“Kami mengimbau pada warga yang merasa kehilangangan anggota keluraga dengan ciri-ciri tersebut bisa datang ke Polsek Pasar Kliwon,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.