MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penjaringan Calon Ketua KONI Kudus Mulai Digelar

0 207

MuriaNewsCom, Kudus – Penjaringan calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus periode 2018-2023 telah dibuka sejak Senin (5/11/2018) kemarin. Rencananya penjaringan Ketua Koni Kudus akan dibuka hingga 14 November 2018 mendatang.

Anggota Tim Penjaringan Ketua KONI Kudus Heru mengatakan untuk penjaringan telah dibuka sejak Senin (5/11/2018) kemarin. Hingga hari Kamis (8/11/2018) ini baru ada dua bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran Ketua Koni Kudus.

“Untuk penjaringan, sementara yang sudah ambil berkas baru dua orang. Keduanya atas nama Firdaus Ardiansyah dan Anton,” katanya, Kamis (8/11/2018).

Ia mengatakan, kedua calon itu masih mengambil formulir pendaftaran. Dari informasi yang ia terima, rencananya mengembalikan formulir akan dikembalikan lagi menjelang penutupan pendaftaran penjaringan Ketua KONI Kudus.

“Mereka terbilang masih ambil berkas belum daftar,” terangnya.

Sementara itu, ada beberapa persyaratan menjadi Ketua KONI Kudus. Di antaranya mengisi surat pendaftaran dan kesediaan menjadi calon Ketua KONI Kudus. Kemudian menyertekan surat tidak merangkap jabatan struktural dan jabatan publik.

“Kemudian mendapat dukungan pengkab min 10% dari 44 pengkab atau min 4 pengkab,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.