MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mukhasiron Terpilih Jadi Ketua Ikatan Alumni MA Al Ma’arif Jepara

0 419

MuriaNewsCom, Jepara – Perwakilan alumni MA Al-Ma’arif Jepara menggelar rapat akbar di lantai 2 Aula MA Al Ma’arif Jepara, Minggu (4/11/2018). Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus angkatan alumni pertama 1981-2010, kepala sekolah, dan Dewan Guru MA Al Ma’arif Jepara

Mukhasiron salah satu perwakilan alumni mengatakan, rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan. Di antaranya dibentuknya subuah organisasi Alumni yang diberi nama Ikatan Alumni MA Al Ma’arif Jepara (IKAMA).

“IKAMA tersebut dijadikan wadah alumni. Tujuannya supaya bisa saling menyambung tali silaturahmi. Kebetulan, saya yang diberi amanah sebagai ketuanya,” katanya yang juga menjabat sebagai anggota DPRD itu.

Selain dua keputusan itu, lanjut dia, dalam rapat juga mengamanati untuk mengadakan reuni akbar. Direncanakan reuni akbar digelar pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Selanjutnya ada keputusan untuk menyelenggarakan Reuni Akbar dalam Rangka Milad MA Al Ma’arif Jepara yang ke- 40. Insyaallah akan dilaksanakan bulan Juli 2019 mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap dengan terbentuknya organisasi alumni dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan  sesama Alumni MA AL Ma’arif Jepara. Sehingga kedepannya jalinan selama ini bisa terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Semoga saja, wadah IKAMA ini bisa mensinergikan  potensi alumni untuk kebesaran almamater dan keberlangsungan  pendidikan di MA AL Ma’arif Jepara,” tandasnya. (NAO)

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.