MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TNI AU Sukun Tempati Petingkat Tiga PGN Livoli 2018 Divisi Utama

0 184

MuriaNewsCom, Kudus – TNI AU Sukun harus puas menjadi juara ketiga diajang PGN Livoli 2018 Divisi Utama. Tim yang diarsiteki Eri Harahap itu, mengalahkan Berlian Bank Jateng di perebutan juara tiga dan empat di GOR Ki Mageti, Magetan Jawa Timur, Minggu (4/11/2018).

Pada pertandingan itu, Mahendra dan kawan-kawan tampil apik. Meskipun demikian pertandingan berjalan ketat. Hingga memaksa sampai lima set.

Di set kelima, TNI AU Sukun yang tidak mau gagal total di PGN Livoli 2018 Divisi Utama tampil agresif. Alhasil, TNI AU Sukun berhasil menenangan pertandingan itu dengan skor 3-2.

Managaer TNI AU Sukun Letkol Eri Harahap mengatakan bersyukur meskipun para pemainnya hanya mampu menjadi juara ketiga diajang tahunan itu. Ia menilai, para pemainnya sudah bekerja keras. Meskipun diajang PGN Livoli 2018 belum memihak kepada TNI AU Sukun.

“Setelah kalah dibabak semifinal lawan Indomaret, target kami secara otomatis berubah. Hal ini, kami bersyukur karena kami menjadi juara tiga,” ungkapnya.

Ia mengatakan, untuk pemain tahun ini TNI AU Sukun faktor usia mempengaruhi kualitas permainan. Sehingga, menurutnya kedepannya perlu untuk regenerasi pemain muda.

“Faktor usia mempengaruhi kualitas permainan. Sehingga dibutuhkan regenerasi agar dapat bertanding di pertandingan yg cukup ketat dalam segi permainan,” ungkapnya.

Sementara itu, tim bola voli Bhayangkara Samator berhasil menjadi juara diajang PGN Livoli 2018 Divisi Utama di Jawa Timur. Bhayangkara Samator berhasil mengalahkan Indomaret dibabak final di GOR Ki Mageti, Magetan Jawa Timur, Minggu (4/11/2018).

Pada pertandingan itu, Bhayangkara Samator berhasil membekuk Indomaret dengan skor telak 3-0. Sedangkan, Indomaret menjadi juara kedua dijang PGN Livoli 2018 Divisi Utama.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.