MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Menang di Laga Pamungkas, Tim DPUPR Grobogan Pastikan Bertahan di Livoli Divisi Utama

0 341

MuriaNewsCom, GroboganTarget Tim DPUPR Grobogan untuk tetap bertahan di Livoli Divisi Utama berhasil tercapai. Kepastian tim yang disupport PR Sukun itu didapat menyusul kemenangan atas tim BC Bogor dalam laga terakhir dalam ajang Livoli Divisi Utama 2018 di Magetan yang berlangsung 28 Oktober hingga 4 November kemarin.

Laga pamungkas melawan BC Bogor sempat membuat kubu tim DPUPR diliputi ketegangan. Hal ini menyusul kekalahan Ragil Satrio Pambudi dkk pada set pertama dengan selisih poin 23-25.

Namun, pada tiga set berikutnya tim DPUPR mampu tampil prima dan menyapu kemenangan dengan selisih poin cukup jauh, 25-19, 25-16, dan 25-20. Skor akhir 3-1, tak ayal langsung disambut suka-cita oleh para pemain, offisial dan suporter tim DPUPR yang memberikan dukungan langsung di Magetan.

“Alhamdulillah, kita akhirnya bisa bertahan di Divisi Utama. Terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga target bertahan bisa tercapai,” kata Manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko, Senin (5/11/2018).

Dalam klasemen akhir Livoli 2018, tim DPUPR Grobogan meraih poin 6 dan menempati peringkat enam atau satu strip dari zona degradasi. Dua tim yang menempati peringkat tujuh dan delapan, yakni Surya Muda dan BC Bogor akhirnya harus turun kelas karena terdegradasi.

“Sebagai tim yang baru pertama masuk Livoli Divisi Utama, hasil ini saya sudah maksimal. Semoga pada Livoli Divisi Utama tahun 2019, kita bisa meraih hasil lebih baik lagi,” tambah Bondan.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.