MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sudirman Yakin Suara Prabowo Sandi Lebihi Perolehannya di Pilgub Jateng

0 841

MuriaNewsCom, Tegal – Kordinator Pemenangan Prabowo-Sandi (PADI) Wliayah Jawa Tengah, Sudirman Said meyakini, perolehan suara Paslon Nomor 02 akan melebihi perolehan suaranya di Pilgub Jateng 2018. Bahkan ia optimitis suara yang diperoleh pasangan ini bisa lebih dari 50 persen.

“Jika di Pilgub perolehan suara saya dan Mba Ida (Ida Fauziyah) sekitar 42 persen, Pilpres nanti insyaAllah lebih dari itu. Di Jawa Tengah perolehan suara Prabowo-Sandi insyaAllah lebih dari 50 persen,” kata Sudirman Said.

Ia mengungkapkan tiga alasan mengapa suara Prabowo-Sandi akan lebih besar dari suara Pilgub. Pertama, di Pilgub Jateng praktis hanya figur dirinya dan Mba Ida yang ditawarkan ke masyarakat.

“Saat ini ada figur Prabowo dan Sandi yang dikenal tegas, jujur, kompeten, dan ganteng. Jadi suaranya akan tambah banyak,” ujar Sudirman, yang juga Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Figur Sandi juga menjadi magnet yang dapat mendongkrak suara di kalangan pemilih perempuan dan mileneal. Karena ganteng, pintar, dan tajir.

Kedua, persiapan relawan pendukung jauh lebih baik saat ini. Inisiatif kerelawanan muncul dan tumbuh di mana-mana.

“Kerelawanan tumbuh dari berbagai kalangan, dari beragam warna. Kerja-kerjanya juga lebih masif. Ini sangat menggembirakan,” jelas dia.

Ketiga, banyak masyarakat Jawa Tengah yang menginginkan perubahan. Hal itu bisa dilihat dari perolehan suara di Pilgub 2018 yang menunjukkan perubahan peta politik di Jateng.

“Banyak masyarakat yang menginginkan perubahan warna. InsyaAllah 2019 kita akan mewujudkan perubahan warna politik di Jateng,” tandas Sudirman.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.