MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Polda Jateng Tewas Ditabrak Truk, Pelaku Kabur

0 1.372

MuriaNewsCom, Semarang – Anggota Polda Jawa Tengah, Brigadir Nur Rokhir (32) tewas ditabrak truk saat hendak berangkat bertugas. Korban merupakan polisi yang bertugas di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Jawa Tengah.

Korban tewas seketika akibat luka yang sangat parah di bagian kepala setelah ditabrak truk. Informasi yang diperoleh, truk yang menabrak korban langsung kabur melarikan diri, setelah mengetahui yang ditabrak adalah polisi.

Pasalnya saat kejadian korban mengenakan seragam dinas. Peristiwa tabrakan ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Brigjen Soediarto, tepat di depan swalayan Giant Penggaron.

Korban diketahui merupakan  anggota polisi Bidokkes Polda Jateng yang tinggal di Aspol Semarang Utara. Ia tercatat sebagai warga Dukuh Sekar Petak, Kebun Agung, Kabupaten Demak.

Dari keterangan saksi pada polisi, sebelum ditabrak truk korban yang mengendarai sepeda motor terlebih dahulu terjatuh. Saat itu, truk barang yang melaju dari belakang langsung menabrak korban, dan kemudian kabur.

Aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi dan melakukan pelacakan terhadap truk yang menabrak korban. Polisi juga memeriksa sejumlah kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Dari rekaman CCTV diketahui korban tergelincir jatuh ke arah kanan. Dari belakang tertabrak truk,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan.

Dari rekaman CCTV juga diketahui jika truk yang menabrak korban mempunyai ciri-ciri kepala atau kabin truk berwarna kuning dan bak merah. Pelat nomor truk tersebut diperkirakan juga terekam kamera CCTV.

Pihak kepolisian telah mengirim jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk dilakukan pemeriksaan. Dan setelahnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.