MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nyetir Motor Sambil Ngantuk, Pemuda Ini Tabrak Pohon Jati Hingga Tewas

0 832

MuriaNewsCom, Sragen – Seorang pengendara motor tewas seketika setelah menabrak pohon jati di pinggir jalan raya Gondang-Winong, Kecamatan Gondang, Sragen, Senin (8/10/2018). Pria yang diketahui bernama Rofiq Maulana (17) ini diduga menabrak karena mengantuk.

Kecelakaan yang merenggut nyawa warga Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, Jatim itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Diduga ia mengantuk, kemudian menabrak pohon jati di pinggir jalan, kemudian masuk ke saluran air sawah,” kata Kapolsek Gondang AKP Suhardi.

Kondisi korban langsung tak sadarkan diri. Ia menabrak pohon yang berdiri di pinggir jalan, saat menikung di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Tunggul, Kecamatan Gondang. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung melapor ke Mapolsek Gondang.

Sepeda motor yang dikendarai yakni Yamaha Jupiter nomor polisi AD 3313 KM pun mengalami kerusakan. Pasalnya, setelah menabrak pohon motor korban terlempar ke saluran air.

“Ia tak dapat menguasai kendaraannya saat menikung di lokasi kejadian, kemudian menabrak pohon jati yang berada di pinggir jalan dan motornya terlempar,” katanya.

Menurutnya, saat menabrak tubuh korban membentur pohon jati dan kemudian langsung terjatuh dengan posisi tengkurap. Korban ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polisi langsung emngevakuasi tubuh korban dan dilakukan pemeriksaan di RSUD Sragen. “Sedangkan penanganan selanjutnya diserahkan kepada Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sragen,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.