MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PKS Jateng Targetkan 230 Kursi Dewan

0 547

MuriaNewsCom, Semarang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan mampu menembus tiga besar dalam Pemilu 2019 mendatang. Untuk meraih target itu, PKS Jawa Tengah mengerahkan ribuan caleg untuk merebut kursi DPRD.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Fikri Faqih menyatakan, dalam Pemilu 2019 mendatang, PKS Jateng menargetkan mampu merebut 230 kursi DPRD di kabupaten/kota. Selain itu, di tingkat provinsi targetnya yakni 13 kursi dan 10 kursi di DPR RI. ”Semua dapil (daerah pemilihan) harus diraih (kursi DPRD),” katanya.

Untuk meraih target tiga besar nasional itu, menurut Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Jayeng, Rohadi Widodo, pihaknya telah menggembleng ribuan caleg yang berlaga dalam Pemilu 2019. Di antaranya dnegan menggelar workshop ‘Grounded for Politics and Election’ di gedung UTC Convention Semarang Minggu (07/10/2018).

“Acara ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dari para anggota legislatif untuk menuju 3 besar”  kata Rohadi.

Menurutnya, semua Caleg usungan PKS dan tim pemenangan siap bergerak memenangkan PKS memenuhi target tiga besar.

Sementara itu, caleg PKS untuk Dapil Jateng 6 (Wonogiri, Karanganyar, Sragen) Hadi Santoso mengapresiasi workshop yang dilaksanakan.

“Acara ini penting untuk penyamaan semangat seluruh Caleg. Program yang disiapkan juga rapi sampai hari H pemilihan nanti. Kami yakin PKS dapat mencapai target tiga besar.” Ujar Hadi.

Sebanyak 1.448 Caleg PKS dari 35 kabupaten/kota hadir dalam acara ini. Hadir pula jajaran pengurus DPW PKS Jateng dan Pengurus Wilayah Dakwah Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta).

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.