MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bawa Kabur Motor Warga Grobogan, TNI Gadungan Asal Jakarta Ini Diringkus Polisi

0 854

MuriaNewsCom, Grobogan – Aparat Polres Grobogan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan penipuan dan membawa kabur sepeda motor warga Rejosari, Kecamatan Kradenan, Jumat (14/9/2018) dini hari. Pria yang diamankan adalah Merif Prasetyo (24), warga Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pelaku diamankan setelah adanya laporan dari Sumariyo (52) warga Rejosari. Laporan itu dibuat menyusul hilangnya sepeda motor yang dibawa anaknya Desi Riyani (18) di depan sebuah toko pakaian di Desa Kuwu, Kecamatan Kradenan, Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sepeda motor itu hilang lantaran dibawa kabur pelaku. Sebelum kejadian, anaknya dan pelaku sempat bertemu di depan toko pakaian tersebut. Pelaku saat itu mengaku sebagai anggota TNI.

Kemudian, pelaku sempat memberi uang Rp 300 ribu pada korban untuk dipakai belanja di toko pakaian tersebut. Saat korban sudah masuk ke dalam toko, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor Honda Vario Nopol K 6115 QJ.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto menyatakan, setelah menerima laporan, pihanya bersama anggota Polsek Kradenan langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, keberadaan pelaku dapat terdeteksi dan akhirnya dilakukan penangkapan.

“Pelaku saat itu mengaku sebagai anggota TNI. Saat kami minta keterangan, pelaku mengakui perbuatannya. Meski demikian, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini,” katanya, Jumat (14/9/2018).

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.