MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Para Remaja Ini Asyik Mabuk di Kompleks SD di Semarang, Digaruk Polisi Disuruh Push Up

0 481

MuriaNewsCom, Semarang – Belasan remaja tanggung kedapatan tengah asyik pesta minuman keras (miras) di kompleks SD di Daerah Mlatiharjo, Kota Semarang, Rabu (12/9/2018) dini hari. Lokasi yang biasa digunakan bocah-bocah untuk menuntut ilmu justru digunakan untuk mabuk-mabukan.

Alhasil kondisi ini pun membuat warga geram dan melaporkannya ke polisi. Aparat Polsek Semarang Timur yang melakukan patroli langsung menuju lokasi untuk mengamankan para pemuda yang mabuk-mabukan itu.

Dari lokasi SD itu, polisi menemukan sebanyak 12 remaja tengah asyik menenggak miras. Polisi langsung mendata para remaja itu, dan meminta mereka untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Namun tak hanya sampai di situ saja, polisi juga langsung memberi hukuman kepada para remaja ini. Mereka diminta untuk melepas kaus atau kemeja yang digunakan dan langsung dihukum untuk push up.

Usai memberikan pembinaan terhadap 12 remaja ini, polisi yang dipimpin Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widiyas Sampurna melanjutkan patroli di kawasan Taman Progo, Kelurahan Mlatiharjo, Kota Semarang. Di tempat ini, polisi kembali menemukan lima orang tengah mabuk-mabukan.

”Kelima orang ini diberi tindakan yang sama dengan 12 remaja yang ditemukan di komplkes SD. Mereka diberi pembinaan, membuat surat pernyataan dan dihukum untuk push up,” katanya.

Usai diberi pembinaan, para pemabuk ini langsung disuruh membubarkan diri. Ini dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kerawanan terhadap kejahatan dan gangguan keamanan.

Selain mendapati para pemabuk yang tengah menenggak miras, tim patroli ini juga melakukan pengawasan di kawasan Jalan DR Cipto Semarang, untuk mencegah adanya aksi balap liar.

“Semoga dengan hadirnya kami di tengah masyarakat bisa menciptkan kenyamanan dan diharapkan dapat mengantisipasi serta menekan tindak kejahatan khususnya di wilayah Kelurahan Semarang Timur,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.