MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kejuaraan Pingpong Asia di Nay Pyi Taw, Myanmar

Ketum PP PTMSI Lepas Keberangkatan Tim Indonesia ke Myanmar

0 179

MuriaNewsCom, Jakarta – Ketua Umum PP PTMSI Komjen Pol Purn Oegroseno melepas keberangkatan Timnas Tenis Meja Indonesia kelas Junior dan Kadet ke ajang ”The 24th Asian Junior and Cadet Table Tennis Championships” di Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (11/8/2018) pukul 23.00 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mantan Wakapolri itu menemui rombongan yang berangkat dari Kudus (tempat pemusatan latihan), di terminal tiga bandara. “Sebenarnya saya ingin menemani ke Myanmar. Tapi karena ada Asian Games, jadinya tidak bisa,” katanya saat bersalaman dengan para atlet.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMP 2 Kudus ini mengingatkan, kejuaraan pingpong Asia di Myanmar jauh lebih berat dibandingkan dengan kejuaraan pingpong ASEAN di Filipina, Juli kemarin. Meski begitu ia berharap Indonesia bisa meraih prestasi bagus dan menambah kado ulang tahun kemerdekaan RI.

“Saya doakan kalian bisa menang, bisa meraih hasil bagus. Ini even bergengsi,” jelasnya.

Tak hanya menang, Oegroseno pun berharap para penggawa timnas ini bisa mengukir prestasi apik di kancah internasional. Bahkan ia pun mendoakan, dari atlet yang berangkat dapat meraih prestasi setinggi mungkin.

“Sekali lagi selamat (bertanding) ya. Salah satu dari kalian harus bisa menjadi juara dunia,” doanya sambil mengantar para atlet check in.

Selain menyapa dan mengantarkan atlet, Oegroseno juga sempat berfoto bareng. Hal tersebut berhasil menambah spirit atlet untuk meraih hasil maksimal

Apalagi, sebelum berangkat, Timnas Indonesia menjalani training center selama sepekan di Kudus. Mereka menempa skill, teknik, dan fisik untuk menyambut kejuaraan ini.

Editor : Deka Hendratmanto

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.