MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Para Difabel di Kudus Turun ke Jalan Galang Dana Peduli Lombok

0 341

MuriaNewsCom, Kudus – Forum Komunikasi Disabilitas Kudus turun ke jalan untuk menggalang dana bagi korban bencana gempa Lombok Jumat (10/8/2018) malam. Para difabel ini juga menggelar doa bersama untuk korban gempa bumi Lombok di depan gedung DPRD Kudus.

Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB di depan DPRD Kudus. Kegiatan sosial itu diawali dengan doa bersama-sama. Setelah itu, mereka menggalang dana di Jalan Ahmad Yani, depan Gedung DPRD Kudus.

“Kami teman-teman difabel di Kudus menggalang dana untuk saudara-saudara korban gempa bumi di Lombok. Semoga apa yang kami bantu dapat memberikan keringanna kepada saudara yang menjadi korban gempa bumi di Lombok,”terang Ketua FKDK, Rismawan.

Ia mengatakan, rencanannya pihaknya juga akan melakukan aksi serupa di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus Minggu (12/8/2018).

“Rencananya kami nanti pada CFD akan menggalang dana kembali. Kemudian hasil dana yang kami dapatkan akan kami salurkan melalui BPBD Kabupaten Kudus,” ujarnya.

Sementara itu, Sunanto Suko (36) asal Pati mengatakan mendukung kegiatan pada difabel di Kudus. Apalagi, disebutkan mereka para difabel memiliki keadaan yang kurang.

“Alhamdulillah orang biasa perlu kami dorong. Apalagi mereka (difabel) mampu untuk bekerja peduli bersama. Saya akan mendukung mereka,” kata Suko.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.