MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lima Kapal di Sungai Silugangga Juwana Terbakar

0 105

MuriaNewsCom, Pati – Sebanyak empat kapal di Sungai Silugangga, sebelah selatan pulau seprapat terbakar, Kamis (9/8/2018). Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Tidak menutup kmungkinan, jumlah kapal yang terbakar akan bertambah lantaran mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk ke lokasi.

Selain itu, di Pelabuhan Juwana sendiri hanya ada satu unit kapal pemadam kebakaran yang sudah dikerahkan untuk membantu memadamkan api.Para nelayan yang melihat, langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Salah serang petani tambak di kawasan Pulau Seprapat, Sujono mengatakan, pada saat kejadian dirinya berada di tambak untuk memberikan pakan ikan. Hanya, dirinya melihat ada kepulan asap tebal yang berasal dari sebelah selatan pulau seprapat.

“Saya kira tadi ada kejadian apa, ketika saya menuju ke sana, ternyata ada satu unit kapal yang terbakar. Apinya sangat besar sekali dan merembet ke kapal sebelahnya. Hingga saat ini ada empat kapal yang terbakar,” ungkapnya.

Dia juga mengaku tidak tahu persis penyebab kebakaran tersebut. Tetapi dari tim kapal pemadam kebakaran sudah melakukan evakuasi ke TKP.

“Kalau penyebabnya saya kurang tahu persis. Kerena ketika saya sampai le lokasi, api sudah membesar,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.