MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dikira Tidur, Pria yang Tergolek di Pos Kamling Kelurahan Purwodadi Ternyata Meninggal

0 638

MuriaNewsCom, GroboganSuasana kantor Kelurahan Purwodadi, Grobogan mendadak heboh, Kamis (9/8/2018). Hal ini disebabkan adanya seorang pria yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di samping pos kamling kantor kelurahan, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, pria yang ditemukan meninggal itu usianya sekitar 50 tahun. Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan jaket hitam, celana pendek warna coklat dan sandal jepit.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dalam posisi tidur dilantai depan pintu pos kamling. Didekat pagar pos kamling, ada sepeda jengki yang diperkirakan milik pria tersebut.

Adanya orang meninggal itu diketahui beberapa warga sekitar yang saat itu sedang berolahraga. Saat lewat, warga melihat ada orang tergolek di samping timur pos kamling.

Semula, orang tersebut dikira sedang tidur. Namun, setelah cukup lama, orang itu tetap dalam posisi semula dan tidak terlihat ada gerakan tubuhnya. Karena curiga, warga segera melaporkan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto saat dimintai keterangan menyatakan, setelah dapat laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim inafis Polres Grobogan untuk melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pria itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Dari pemeriksaan awal, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena serangan jantung. Untuk lebih pastinya, jenazah akan kita bawa ke RSUD guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Mengenai identitas korban, Sugiyanto belum bisa memastikan. Soalnya, korban tidak membawa identitas. Meski demikian, ada informasi yang mengabarkan jika korban adalah warga yang tinggal di sekitar Rumah Tahanan (Rutan) Purwodadi.

“Tadi ada yang mengenali kalau korbannya orang dalam kota Purwodadi. Tinggalnya di sekitar Rutan. Kita mau pastikan kebenaran informasi ini,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.