MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kejuaraan Pingpong Asia di Nay Pyi Taw, Myanmar

Dua Penggawa Timnas Tenis Meja Indonesia Dibekap Cedera

0 155

MuriaNewsCom, Kudus – Dua Atlet Tim Nasional (Timnas) Tenis Meja Indonesia dibekap cedera, Rabu (8/8/2018). Dua penggawa tersebut adalah Desi Ramadanti dari Beelya Jakarta (Junior Putri) dan Fernando Meliyanus dari K18 Jakarta (Junior Putra).

Keduanya diketahui mengalami cedera ringan. Desi Ramadanti mengalami cedera pada pinggang, karena ketarik pada saat latihan. Sementara Fernando Meliyanus mengalami sakit perut.

Meski demikan kedua atlet tersebut masih mengikuti pemusatan latihan di United Futsal Stadium Kudus, Rabu (8/8/2018) pagi. Nampak seperti Desi masih mengikuti latihan.

Edi Pramuji Pelatih Tim Nasional Tenis Meja Indonesia mengatakan, diakuinya ada beberapa atlet yang sakit dan cedera. Meskipun demikian, hal itu tidak menjadi kendala dalam pemusatan latihan.

Dikatakan dia, untuk Fernando diperkirakan akan cepat sembuh dan bisa mengikuti ajang 24th Asian Junior and Cadet Table Tennis Championships 2018 di Nay Pyi Taw,  Myanmar 13 Agustus mendatang.

“Sedangkan Desi Ramadanti masih ikut latihan. Cedera tidak parah, namun jatah latihannya agak kami kurangi. Takutnya malah memparah cederanya, ” terangnya.

Dipastikan Edi, meskipun ada beberapa atlet tenis meja yang cedera. Hal itu tidak menjadi kendala. Ia memastikan 13 atlet tenis meja Indonesia siap mengikuti perhelatan tenis meja di Nay Taw,  Myanmar.

“Yang jelas nanti mereka kamis pastikan siap bertanding di Myanmar,” tuturnya.

Sementara itu, tim nasional tenis meja terus genjot latihan di United Futsal Stadium Kudus. Mereka dimantapkan dalam beberapa tahapan latihan. Setelah kemarin fokus latihan ganda. Pada hari Rabu (8/8/2018) ini, para atlet latihan difokuskan pada big point.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.