MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng Datangi Mapolres Kudus, Ini yang Dilakukan

0 297

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jawa Tengah melakuan pengecekan di Mapolres Kudus, Selasa (7/8/2019). Dalam pengecekan itu, tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng melakukan pemeriksaan langsung adminitrasi dan sarana prasarana fungsi Sat Sabhra Pores Kudus.

Kegiatan yag dipimpin langsung Kasubdit Gasum Dit Sabhara Polda Jateng AKBP I Nyoman Kompin beserta tim. Ia bersama timnya melakukan pemeriksaan adminitrasi dan sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara Polres Kudus. Mulai dari pemeriksaan peralatan patroli, kelayakan kendaraan bermotor, senpi, dalmas, hingga SAR.

AKBP I Nyoman Kompin mengatakan, tujuan pegecekan tersebut yakni untuk memastikan kesiapan anggota Sat Sabhara Polres Kudus. Terutama nantinya menjelang pelaksanaan pemilihan serentak 2019 mendatang.

“Pada intinya kami ingin pelaksanaan Pilpres dan legeslatif 2019 berlangsung aman dan tentram. Hal itu tentunya dapat terwujud dengan kesiapan anggota dan sarana prasarana pendukung,”terangnya.

Ia menjelaskan, pembekalan kepada seluruh personel akan terus ia lakukan. Ia juga menyampaikan kepada personel untuk memberikana pelayanan secara profesional kepada masyarakat.

“Sehingga dapat melaksanakan tugas secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat,”turut dia.

Disampaikannya, Sabhara merupakan ujung tombak kepolisian dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat. Karenanya para anggota harus mampu bersikap profesional. “Kepercayaan masyarakat harus kami jaga, karena ini berpengaruh pada citra polisi di masa mendatang,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.