MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Identitas Mayat Hangus Terbakar di Kunduran Blora Terungkap, Korban Orang Semarang

0 7.637

MuriaNewsCom, BloraUpaya keras pihak kepolisian Blora untuk mengungkap kasus penemuan mayat perempuan dalam kondisi hangus terbakar akhirnya ada titik terang. Hal ini menyusul terungkapnya identitas mayat yang ditemukan di kawasan hutan jati tersebut.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo mengatakan, fokus penyelidikan yang dilakukan sejak awal adalah mengungkap identitas korban. Jika identitas sudah jelas, maka penyelidikan selanjutnya akan lebih mudah dilakukan.

Herry menjelaskan, berdasarkan penyelidikan sementara, korban adalah perempuan berusia 21 tahun. Namanya, Ferin Diah Anjani, warga Desa Sendangmulyo RT 4, RW 16 Kecamatan Tembalang, Semarang.

Dari penyelidikan yang dilakukan akhirnya ada informasi laporan orang di Polrestabes Semarang dengan ciri-ciri hampir sama dengan mayat yang ditemukan hangus terbakar. Selanjutnya, anggota mendatangi rumah keluarga korban dengan membawa barang bukti anting yang sudah diamankan saat olah TKP.

Baca Juga: 

“Saat kita tunjukkan barangnya, pihak keluarga mengenali anting itu dan membenarkan kalau itu anting milik korban. Meski demikian, kami akan memastikan lagi dengan melakukan tes DNA dicocokkan dengan keluarganya,” kata Herry pada wartawan, Selasa (7/8/2018).

Seperti diberitakan, warga Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Blora digegerkan dengan penemuan sosok mayat di kawasan hutan jati, Rabu (1/8/2018). Mayat yang ditemukan tidak jauh dari jalan raya Kunduran-Todanan itu kondisinya sangat mengenaskan karena hampir sekujur tubuhnya hangus. Diduga, mayat berjenis kelamin perempuan itu merupakan korban pembunuhan dan dibakar oleh pelakunya.

Penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Mayat tersebut kali pertama diketahui oleh beberapa warga yang saat itu hendak mencari pakan ternak di kawasan hutan.

Saat melintas di dekat lokasi, mereka sempat mencium bau gosong seperti benda yang terbakar. Saat dicari, akhirnya terlihat sosok mayat dengan kondisi hangus terbakar. Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.