MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kejuaraan Pingpong Asia di Nay Pyi Taw, Myanmar

7 Atlet PTM Sukun Perkuat Timnas Indonesia

0 137

MuriaNewsCom, Kudus – Tujuh atlet PTM Sukun kembali dipanggil menjadi bagian tim nasional (Timnas) Tenis Meja Indonesia. Mereka akan bergabung dengan enam atlet dari berbagai klub di Indonesia untuk merajut asa di ajang 24 th Asian Junior and Cadet Table Tennis Championships 2018 di Nay Pyi Taw, Myanmar, 13 – 18 Agustus mendatang.

Ketua PTM Sukun Heni Sandra mengatakan, nama-nama atlet yang berasal dari PTM Sukun empat di antaranya akan bertanding di kelas kadet, terdiri dari dua kadet putra dan dua kadet putri. Sedangkan tiga sisanya kelas junior.

”Di kadet putri ada Siti Aminah, Dwi oktaviany. Keduanya adalah penyumbang medali perak di kejuaraan pingpong ASEAN di Filipina. Sedangkan di kadet putra ada nama Hafid dan Alvin. Mereka juga penyumbang medali perunggu di Filipina,” katanya.

Sementara, lanjutnya, untuk kelas junior, di kategori putri ada Zidna Kautsar dan Putri Deni Wulandari. Sedangkan untuk junior putra ada Faisal Rendy Wardana.

Heni menyebutkan, selain ketujuh atlet PTM Sukun, Tim Indonesia juga akan diperkuat enam atlet lain dari berbagai klub di Indonesia hasil seleksi PP PTMSI.

Keenam atlet tersebut adalah Rafanael Nikola Niman dari dari klub Stoni’s Jakarta (kadet putra), Ana Wahyuni Dunggio dari SKO Ragunan Jakarta (kadet putri), Muhammad Irvan Sumarta dari klub H18 Jakarta (junior putra), I Made Galung Kusumanegara dari SKO Ragunan (junior putra), Fernando Meliyanus dari K18 Jakarta (junior putra) , dan Desi Ramadanti dari klub Beelya Jakarta (junior putri)

”Saat ini ketiga belas atlet sedang melakukan Trainning Center (TC) di Kudus. Tempatnya di Sukun Sport Center dan United Futsal. Setelah itu tanggal 11 Agustus nanti, kami akan melakukan TM (Technical Meeting) di Nay Pyi Taw,  Myanmar itu , ” jelasnya.

Disinggung terkait target, Heni cukup realitis. Ia pun meminta para atlet untuk bermain apik. Pasalnya ajang di Myanmar 13 Agustus mendatang merupakan ajang lebih tinggi jika dibandingkan di Filipina kemarin.

”Target main bagus,  karena kemarin di Filipna kami dapat perak dan perunggu. Ini kelasnya lebih baik,  jadi kami bermain baik aja untuk anak-anak,”bebernya.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.