MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Pembobol Toko Kelontong di Sedadi Grobogan Tertangkap Setelah Diburu 5 Bulan

0 262

MuriaNewsCom, GroboganAparat Reskrim Polres Grobogan berhasil meringkus dua pelaku pembobolan toko kelontong di komplek Pasar Desa Sedadi, Kecamatan Penawangan, Senin (6/8/2018). Kedua pelaku yang diamankan adalah warga Demak, yakni Masruh (44), dan Andi Dwi Prasetyo (23).

“Pelaku pembobolan toko kelontong ada tiga orang. Dua bisa kita tangkap dan satu pelaku berhasil melarikan diri. Namun, identitasnya sudah kita ketahui dan saat ini masih kita kejar,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto.

Selain dua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, linggis, obeng, besi pipih dan tas warna hijau yang digunakan untuk sarana kejahatan. Kemudian, ada barang bukti hasil kejahatan berupa 24 bungkus rokok.

Peristiwa pembobolan toko kelontong milik Siti Solikah itu terjadi Selasa (4/4/2018) lalu. Aksi kejahatan dilakukan pelaku pada dinihari. Pelaku merusak pintu toko yang sudah dikunci dan dipasang gembok.

Pembobolan diketahui pemiliknya pagi harinya saat hendak buka toko. Saat itu, Siti terlihat kaget karena kondisi gembok pintu sudah rusak. Saat pintu dibuka, kondisi dalam toko sudah berantakan.

Dari hasil pengecekan pemilik toko, ada 120 bungkus rokok yang hilang. Kemudian, ada 20 botol parfum yang tidak berada pada tempat semula. Setelah memastikan nilai kerugian, Siti kemudian melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.