MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jamu Persijap di Kandang, Persipur Ditarget Raih Poin

0 327

MuriaNewsCom, Grobogan Tim Persipur Purwodadi kembali akan menjalani laga lanjutan Liga 3 Nasional, Minggu (5/8/2018) besok. Lawan yang bakal dihadapi adalah Persijap Jepara. Bentrok kedua kesebelasan dijadwalkan mulai digeber pukul 15.00 WIB di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan.

“Kita cukup diuntungkan main dikandang pada pertandingan kedua nanti. Hal ini harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan,” kata Asisten Manajer Persipur Pranyoto Yudo Yuwono, Sabtu (4/8/2018).

Meski demikian, Yudo meminta agar para pemain tampil semangat dan jangan anggap remeh lawan kendati tampil di kandang. Sebab, dia menilai kekuatan Persijap juga cukup bagus.

“Tim Persijap sudah terbentuk lebih lama dibandingkan Persipur. Makanya, kita tidak boleh anggap enteng lawan kendati main di kandang sendiri,” tegasnya.

Ia menyatakan, target tiga angka harus didapat demi mengamankan posisi Persipur dalam klasemen sementara. Sebab, pada laga perdana pekan lalu, Persipur gagal meraih angka setelah dikalahkan tuan rumah Persiba Bantul dengan skor 3-2.

Dalam liga 3 Nasional 2018 ini, Persipur berada di grup 4. Pada grup ini diisi empat tim, yakni Persipur, Persiba, Persijap dan Persatu Tuban.

Sementara itu,  Pelatih Persipur Wahyu Teguh mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah yang dihadapi. Semua pemain inti dalam kondisi fit dan siap diturunkan dalam laga besok.

Meladeni Persijap, Wahyu menyatakan tidak menyiapkan strategi khusus. Semua pemain diminta main lepas sesuai arahan dan konsentrasi penuh hingga menit terakhir. Hal itu ditekankan berkaca dari laga lawan Persiba lalu. Pada laga tersebut, Persipur kemasukan satu gol saat pertandingan sudah memasuki injury time.

“Kita sudah lakukan persiapan untuk pertandingan lawan Persijap. Mudah-mudahan, kita bisa meraih tiga poin besok,” cetusnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.