MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

306 Atlet Ramaikan Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2018 Pati

0 294

MuriaNewsCom, Pati – Kejuaraan tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati Cup, hari ini (3/8/2018) dihelat di lapangan tenis Bakorwil, Pati. Dalam kejuaraan tersebut, diharapkan para pemain bisa menjaga sportifitas hingga pertandingan selesai.

Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Pati, Juno Kurnianto mengatakan, dengan adanya Tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati ini, selain sebagai ajang para petenis muda untuk berlaga, juga untuk memompa semangat atletis Kabupaten Pati.

“Tentunya, parapemain akan merasa senang apabila sering diadakan turnamen semacam ini. dengan begitu, mereka akan lebih giat berlatih dan memompa semangat diri untuk menjadi juara dalam turnamen itu,” ungkapnya, Jumat (3/8/2018)

Dalam turnamen tersebut, setidaknya ada 306 peserta yang ikut bertanding di lapangan Bakorwil Pati. Tidak hanya dari Pati saja, tetapi ada juga peserta yang berasal dari luar daerah. Bahkan, ada juga yang datang dari Kabupaten Ciamis.

Dalam pertandingan ini diikuti oleh kelompok usia 10, 12, 14 dan 16. Kemudian ada juga untuk kelompok dewasa dengan usia 40, 50, 60 dan prestasi. Selain itu juga ada ganda campuran dan ganda wanita. Mereka semua akan memperebutkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta.

“Ini adalah upaya kami untuk menyambut hari jadi Pati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Selaian memberikan uang pembinaan kepada peserta yang menang, pihak panitia juga menyediakan hadiah bagi para penonton, seperti sepeda, handphone dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kami harap, pertandingan ini menjadi ajang bagi para atlit muda Kabupaten Pati untuk menunjukkan bakatnya,” tandas Joni.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.