MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pilkada Usai,  Wakil Bupati Terpilih Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kudus

0 351

MuriaNewsCom, Kudus – Wakil Bupati Kudus terpilih Hartopo mengajak masyarakat Kudus kembali bersatu membangun Kota Kretek. Hal itu disampaikan Hartopo sesuai penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kudus oleh KPU,  Rabu (26/7/2018) malam.

“Kemarin itu (pilkada) masa perang, tapi ini sudah masa perdamaian. Saya rasa semua sudah selesai. Kini waktunya berfikir bagaimana memajukan Kudus bersama-sama,” ungkap Hartopo Wakil Bupati Kudus terpilih.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kudus secara resmi menetapkan pasangan calon Tamzil-Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus terpilih. Penetapan tersebut berdasarkan berita acara nomor 66/PL.03-7BA/3319/KPU-Kab/VII/2018 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus tahun 2018.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kudus nomor urut lima itu sebelumnya memperoleh suara sebanyak 213.990 suara. Pasangan tersebut unggul dari keempat pasangan lainnya.

Meskipun demikian,  pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang diusung partai PKB,  Hanura,  dan Hanura masih menunggu jadwal pelantikan. Lantas apa yang dilakukan bupati dan wakil bupati saat masih menunggu jadwal pelantikan.

Bupati Kudus terpilih M. Tamzil mengatakan dalam waktu jeda pihaknya selain melakukan kunjungan diberbagai tempat dan tasyakuran. Pihaknya juga telah menyusun program 100 hari. Diharapkan,  dalam program 100 hari itu,  pihaknya bisa melakukan salah satu program dari kesembilan program unggulannya.

“Saya ada porgram 100 dalam ke depan, 100 hari yang jelas,  itu masa bulan madu. Seperti masa pengenalan bidang kerja kami. Kemudian kami juga konsolidasi dengan SKPD. Mudah-mudahan sembilan proragm itu mudah mudah ada yang bisa kami jalankan,” jelas M. Tamzil.

Sementara itu,  disinggung adanya perombakan organisasi perangkat daerah (OPD). Bupati Kudus terpilih M. Tamzil masih akan melalukan evaluasi kinerja masing-masing OPD. Dia berharap, para OPD agar bekerja secara maksimal. Karena hal itu,  merupakan bagian dari evalusi yang ia lakukan.

“Yang jelas kami melihat kerja teman-teman OPD. Kami secara profesional. Ini kebetulan tutup tahun dan penutupan anggaran baru. Kami harapkan teman teman OPD. Kerja secara maksimal, itu bagaian dari proses evaluasi,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.