MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Noor Hartoyo: Saya Tidak Dipecat dari Perindo Kudus

0 356

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar tidak sedap menerpa partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kudus. Ketua DPD Perindo Kudus Noor Hartoyo dikabarkan dipecat dari Partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo setelah kalah dalam Pilihan Bupati (Pilbup) Kudus, 27 Juni lalu.

Menanggapi hal tersebut, Noor Hartoyo membantah keras kabar tersebut. Hanya saja, ia mengakui posisi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Kudus yang sebelumnya dijabatnya kini sudah berpindah tangan. Hal itu terhitung sejak adanya SK tanggal 20 Juni Lalu. Meski begitu, hingga saat ini, ia mengaku masih terdaftar sebagai anggota Partai Perindo.

”Saya masih di Perindo. Hanya, posisi sebagai ketua DPD yang diganti. Itu sejak SK dibuat tanggal 20 Juni. Tapi SK tersebut baru sampai, 25 Juni 2018 lalu. Saat itu pilkada kurang dua hari,” jelas Hartoyo saat dihubungi MuriaNewsCom, Sabtu (14/7/2018).

Ditanya penyebab pergantian posisi tertinggi pimpinan Perindo di Kudus, ia mengaku tidak tahu menahu. Meski begitu, ia tetap mematuhi kebijakan partai.

”Ndak tahu penyebabnya. Saya juga tidak tahu permasalahannya apa. Saya tidak mengerti,” lanjutnya.

Sementara itu, adanya kabar santer, yang mengakabarkan Hartoyo merapat ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak sepenuhnya ditolak. Ia mengaku beberapa kali ketemu dengan petinggi PSI. Hanya, sampai saat ini, ia masih belum ada kesepakatan untuk merapat ke Partai tersebut.

”Kalau ketemu pengurus PSI iya, tapi kalau sepakat ke PSI belum. Saya masih ijtihad politik,” paparnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.