MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Viral, Video Mesum di Depan Taman Krida Gegerkan Warga Kudus

0 10.362

MuriaNewsCom, Kudus – Unggahan video mesum di media sosial menggegerkan warganet. Diduga tempat kejadian tersebut dilakukan di depan Taman Krida, Kudus.

Seperti yang diunggah di akun media sosial instagram Sekitar Kudus. Video yang diunggah sekitar 23 jam yang lalu mendapatkan komentar lebih dari 2 ribu komentar. Unggahan video yang berjudul ’miris, tidak untuk ditiru ya nde’ telah mendapatkan lebih dari 250 ribu kali tayang.

Di video yang berdurasi 30 detik itu, menggambarkan seorang pemuda-pemudi yang duduk di  atas kendaraan roda dua di depan Taman Krida Kudus. Meskipun tampak lalu lalang kendaraan yang lewat, sepasng sejoli itu tak malu bercumbu mesra di atas kendaraan. Padahal dari video tersebut, nampak seorang teman wanita yang saling berhadapan.

Lantas video tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan perilaku sejoli tersebut. Seperti yang dituliskan akun ig rfarida199. Ia menyangakan perbuatan tersebut, padahal lokasi itu merupakan tempat umum.

“Duhh padahal yo neng tempat rame iso-isone kek ngunu saake koncone delok i dee,” tulisnya.

“Mbok tau malu tempat gitu mba mas, memang kalo sudah nafsu tidak tahu malu, memprihatinkan,”tulis akun ig Widyaarlitaa.

Ada beberapa warganet yang juga menyayangkan pengunggahan video yang tidak pantas tersebut. Warganet menilai kasihan video tersebut tersebar secara luas. Warganet meminta untuk tidak menyebar luas aib orang lain.

“Captionnya jangan ditiru, tapi videonya diupload, kasian orangnya, biarkan dia bahagia dengan caranya sendiri, alangkah lebih baik kita tidak menyebar luaskan aib orang lain,” tulis akun ig Saifull.19.

Namun ada warganet yang meminta masyarakat ketika ketemu dengan pemuda yang berbuat seronoh dimuka umum untuk mengernya. “Masyarakat kalo ketemu langsung yang model begini langsung tegus saja,” tulis akun ig anton_ferdian.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.