MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dikejar Polisi, Maling Motor di Pati Ini Pilih Nyebur di Kolam Lele

0 2.293

MuriaNewsCom, Pati – Nursait, warga Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil lari terbirit-birit lantaran dikejar polisi karena telah membawa kabur motor milik Muhammad Suliyanto, warga Desa Glagah, Kecamatan dawe, Kudus saat direparasi di rumah Ahmad Rifa`I, warga Desa Jontro, Kecamatan Wedarijaksa. Tidak hanya itu, Nursait juga nekat menceburkan diri di kolam lele untuk menghindari kejaran polisi.

Namun, upaya yang dilakukan Nursaid tersebut berujung pada jeruji besi. Dia  ditangkap oleh Polsek Wedarijaksa dan disangkakan kasus pencurian dengan pemberatan.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, kejadian pencurian itu dilakukan pada pukul 04.00 Wib. Pada saat itu, saksi satu yakni Rifai baru bangun tidur dan kemudian ke ruang bengkel motor. Sesampainya di lokasi, ternyata motor milik korban sudah hilang lantaran dicuri orang tidak dikenal.

“Kemudian, korban merasa curiga terhadap seseorang yang diketahui sedang mengendarai sepada motornya yang telah hilang itu. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu ke mapolsek Wedarijaksa,” ungkapnya, Jumat (13/7/2018).

Tak lama kemudian, polisi bersama korban mengejar pelaku yang menyisir mulai dari wilayah Kecamatan Wedarijaksa Hingga sampai Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku yang mengendari motor hasil curiannya itu kemudian dihadang oleh korban beserta polisi.

“Ketika dihagang, pelaku justru turun dari motor dan melarikan diri. Kami kemudian mengejar pelaku hingga pelaku berupaya menyeburkan diri ke kolam lele,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, polisi kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Wedarijaksa untuk dimintai keterangan. Adapun tindakan selanjutnya, polisi mengirimkan surat penahanan tersangka ke keluarga.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.