MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria Ini Bikin Takut Warga Boyolali, Setelah Ditangkap Polisi Ternyata Begini

0 17.944

MuriaNewsCom, Boyolali – Seorang pria paruh baya berkeliaran di jalanan membawa dua kayu tajam sambil meracau di daerah Mojolegi, Teras, Boyolali. Kelakuan pria itu membuat warga ketakutan.

Sejumlah warga akhirnya melaporkan hal itu ke polisi untuk mengamankan pria tersebut. Belakangan diketahui jika pria itu bernama Sukarno (50), yang berasal dari Singopadu, Sidoharjo, Sragen. Diketahui pria itu juga tengah mengalami depresi dan baru ke luar dari rumah sakit jiwa.

Sukarno baru sebulan ini tinggal bersama kakak kandungnya bernama Ratmi di Dukuh Puluhkadang, Desa Mojolegi, Teras, Boyolali. 

Beberapa waktu lalu, Sukarno pernah dirawat di RSJD dr Arif Zainudin, Jebres, Surakarta dan sudah dinyatakan sembuh. Oleh karena itu, Sukarno sudah diperbolehkan pulang. Namun setelah kakak kandungnya yang berdomisili di Sragen meninggal dunia, Sukarno kambuh.

Setelah menerima laporan dari warga, Wakapolsek Teras Ipda Joko Sidik Winardi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Widodo menelusuri keberadaan Sukarno dan menemukannya di Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono.

Dengan diplomasi dan bujukan halus dari petugas, akhirnya Sukarno mau masuk ke KBM Dinas Polsek Teras tanpa perlawanan. Dengan didampingi kakak kandung Sukarno (Ibu Ratmi), petugas membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) dr. Arif Zainudin Jebres Surakarta.

“Sukarno langsung kita amankan dan langsung kita bawa ke RSJ di Surakarta,” pungkas Wakapolsek Teras Ipda Joko Sidik, Jumat (13/7/2018).

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.