MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Gerebek Lokasi Pesta Sabu di Masaran Sragen, Ini Hasilnya

0 407

MuriaNewsCom, Sragen – Sebuah rumah di Desa Masaran, Kecamatan Masaran Sragen, digerebek jajaran Satuan Narkoba Polres Sragen, Jumat (13/7/2018). Rumah itu digerebek lantaran diduga digunakan untuk pesta sabu sejumlah remaja.

Penggerebekan ini atas laporan warga yang kesal dengan aktivitas terlarang tersebut. Bahkan warga nyaris menggeruduk tempat tersebut, namun berhasil ditenangkan dan melaporkannya ke polisi.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergegas ke lokasi dan melakukan penggerebekan. Namun sayang, sebagian besar pelaku pesta sabu sudah kabur. Meski demikian, polisi tetap mendapatkan hasil.

Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo menyatakan, dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan satu pelaku, yakni Waluyo (27) yang merupakan warga setempat. Tak hanya mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 0,2 gram dan alat hisab sabu.

“Benar kita telah melakukan penggerebegan di lokasi kejadian, dan kemudian menangkap tersangka, berikut barangbukti sabu seberat 0.2 gram berikut peralatan yang digunakan tersangka nyabu,“ katanya.

Ia menyatakan, saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan. Pihaknya juga masih mengembangkan kasus ini untuk mencari penyuplai sabu.

“Selain mengamankan barangbukti dan tersangka, kita juga tengah mendalami kasus ini, untuk kita kembangkan jaringan pemasoknya,” ujarnya.

Tersangka yang berhasil diamankan akan dijerat dengan pasal 112 subsider pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.