MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laga Usai, Ini Para Pemenang Sukun Executive Cup 2018 

0 243

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Sukun Executive Cup 2018 telah usai, Kamis (12/7/2018) malam.  Ajang bergengsi yang disupport Sukun Spirit of Sport ‘I Love Futsal’ mendapati Sukun Badak sebagai juara. Sukun Badak mengalahkan RFC 8-1 di final.

Ketua penyelenggara Sukun Executive Cup 2018 Catur Anggoro Priyo menjelaskan, laga Sukun Executive Cup 2018 merebutkan hadiah yang totoalnya Rp 8 juta rupiah.  Untuk juara mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

“Sukun Badak keluar menjadi juara,  kemudian RFC menjadi runner up. Mereka berhak untuk mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta (juara) dan Rp 2 juta (runner up),” katanya kepada MuriaNewsCom Kamis (12/7/2018) malam.

Ia mengatakan, selain juara pertama dan kedua, tim futsal yang masuk ke babak semifinal juga mendapatkan uang pembinaan.

“Kemarin ada Profotex dan Arsyila yang masuk babak semifinal. Namun keduanya kalah. Itu juga ada uang pembinaan. Masing-masing mendapatkan Rp 600 ribu,” kata dia.

Untuk kategori lainnya, lanjutya, seperti pencetak gol terbanyak dan tim terproduktif. Masing-masing akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar masing-masing Rp 400 ribu.

“Untuk top skor Sukun Executive Cup 2018 ada nama Nur Ali (Sukun Badak)  dengan 16 golnya. Sedangkan untuk tim produktif ada Sukun Badak. Selama pertandingan Sukun Badak mampu mencetak gol sebangak 46,” tambah dia.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.