MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lagi, Gudang Furniture di Senenan Jepara Ludes Terbakar Kerugian Capai Rp 1 Miliar

0 347

MuriaNewsCom, Jepara – Jika kemarin gudang arang ludes dilahap Si Jago Merah, Jumat (13/7) pukul 00.00 malam tadi gudang meubel Tropical Salvage di Desa Senenan RT 18/ RW 06, Tahunan Jepara kembali dilahap si jago merah ini. Akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai Rp 1 miliar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun petugas pemadam kebakaran Kabupaten Jepara sempat kesulitan hingga enam jam untuk dapat memadamkan api tersebut.

Kepala Pemadam Kebakaran Jepara Surono mengaku kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik. Kejadian berawal sekitar pukul 00.00 WIB, tiba-tiba api sudah menjalar. Karena gudang tersebut berisi meubel kayu api sudah tidak dapat dikendalikan saat penjaga gudang mengetahuinya.

“Untuk saat ini, kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Karena seluruh gudang berisi kayu kering untuk meubel, sehingga petugas sedikit kesulitan untuk memadamkanya, namun seluruh petugas pemadam berusaha dengan keras sehingga butuh waktu 6 jam untuk dapat memadamkan seluruh api,” jelasnya.

Sementara itu, Agus pemilik meubel Tropical Salvage mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah dikabari oleh penjaga malamnya. Dia mengaku akibat peristiwa itu kerugian mencapai Rp 1 milyar.

“Pastinya saya belum tau tapi dari meubel yang ada didalamnya senilai Rp 1 milyar lebih,” katanya.

Hingga saat ini kejadian tersebut masih diselidiki oleh pihak Satreskrim Polres Jepara.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.