MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditutup Hari Ini, 77 Orang Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Anggota KPU Grobogan

0 285

MuriaNewsCom, Grobogan – Seperti diprediksi sebelumnya, jumlah pelamar calon anggota KPU Grobogan akhirnya membudak pada hari terakhir, Kamis (12/7/2018). Pada masa pendaftaran terakhir hari ini sampai pukul 16.00 WIB, ada tambahan 56 pelamar.

Sebelumnya, sudah ada 21 orang yang memasukkan berkas lamaran ke KPU Grobogan. Penerimaan berkas pendaftaran calon anggota KPU Grobogan itu sendiri sudah dibuka sejak 4 Juli lalu.

“Pendaftaran calon anggota KPU Grobogan resmi kita tutup hari ini pada pukul 16.00 WIB. Untuk jumlah keseluruhan pendaftarnya ada 77 orang. Khusus hari ini tadi paling banyak karena ada 56 orang yang menyerahkan berkas,” kata Sekretaris KPU Grobogan Amin Nur Hatta.

Menurut Amin, berkas pelamar yang sudah diterima selanjutnya akan dikirimkan ke Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Jateng IV yang ada di Kudus. Dalam proses seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota, pihaknya hanya menerima berkas pendaftaran saja.

“Kita hanya bertugas jadi penerima berkas lamaran saja. Untuk tahapan selanjutnya nanti dilakukan oleh Tim Seleksi Jateng IV,” katanya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.