MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pulang Daftar Ulang Sang Anak, Bapak di Kudus Ini Ditemukan Tak Bernyawa

0 2.931

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Jekulo dihebohkan dengan mayat seorang pria yang tergeletak disamping Indomart RT 02 RW IX Dusun Kauman, Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo,  Kamis (12/7/2018). Korban diketahui bernama Abdul Munji warga Desa Mejobo RT 6 RW IV Kecamatan Mejobo.

AKP Subakri Kapolsek Jekulo mengatakan selesai melakukan daftar ulang sekolah anaknya di MTs Nurul Ulum, Dusun Kauman RT 02 RW 09 Desa Jekulo. Korban diketahui pulang menuju ke rumah dengan mengendarai sepeda motor berwarna hitam.

“Sesampainya di tempat kejadian, kurang lebih 60 meter dari pintu keluar sekolah MTs Nurul Ulum. Roda depan sepeda motor korban masuk dan terjepit di sela-sela tembok dengan kawat penguat tiang listrik dengan posisi sepeda motor masih berdiri. Sedangkan korban dalam posisi jatuh di bawahnya,” jelas AKP Subakri.

Selang berapa menit kemudian, lanjutnya, warga yang melihat kemudian berusaha memeriksa kondisi korban. Namun nahas, dari hasil pemeriksaan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban pada sempat ditolong beberapa warga yang melihat, namun korban sudah tidak ada denyut nadinya. Korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata dia.

Setelah itu, warga sekitar menghubungi Polsek Jekulo. Petugas yang mendapat laporan lansung mendatangi TKP menggunakan kendaraan Backbone.

“Petugas Polsek Jekulo kemudian membawa korban ke Puskesmas Jekulo untuk dilakukan pemeriksaan medis,” jelasnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dr Hadi Pramono petugas Puskesmas Jekulo, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan luka. Kemungkinan penyebab kematian karena sakit,” kata papar dia.

Editor: SUpriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.