MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi di Brebes Dibacok 2 Orang Tak Dikenal Saat Bertugas

0 277

MuriaNewsCom, Brebes – Penyerangan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi. Rabu (11/7/2018) malam anggota Polres Brebes yang berdinas di Polsek Bulukamba, Aiptu Sukiyo (58) dibacok oleh dua orang tak dikenal saat berangkat piket malam.

Akibat bacokan itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius. Hingga Kamis (12/7/2018) sore, korban masih manjalani perawatan intensif di RS Bhakti Asih Brebes.

Informasi yang dihimpun, korban diserang saat berangkat dari rumahnya di Desa Kersama, Kecamatan Kersana, Brebes, menuju Polsek Bulukamba. Saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan mengenakan pakaiuan dinas lengkap dengan rompi hijau bertulisakan Polisi.

Korban yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cipelem, Kecamatan Bulakamba itu tiba-tiba dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor. Saat itu juga salah satu pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban.

Korban dibacok dengan sejata tajam mirip golok di bagian punggung, tangan kanan hingga mengenai tiga jarinya. Meski terluka, korban masih sadar dan mencoba mengejar pelaku, tetapi usahanya tidak berhasil.

Meski mengalami luka, korban berusaha menuju Polsek Bulukamba untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Setelah sampai ke mapolsek, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Belum diketahui motif penyerangan tersebut, dan hingga kini aparat kepolisian masih memburu para pelaku.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan atas peristiwa tersebut. Menurut dia, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan yang menimpa salah seorang anggotanya tersebut, termasuk terhadap motifnya.

“Semalam memang ada (pembacokan), dan sekarang kami melakukan menyelidiki, termasuk motif pelaku ini. Mohon doanya agar bisa segera tertangkap pelakunya. Kalau korban, sekarang dirawat di RS Bhakti Asih dan kondisinya membaik,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.