MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begal Orang Pacaran, Dua Warga Pati Ini Babak Belur Dihajar Warga

0 999

MuriaNewsCom, Pati – MN (20) Warga Desa Kudukeras RT 05 RW 02, Kecamatan Juwana dan AK (17) warga Dukuh Guwo RT 01 RW 01, Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana mengaku nekat mbegal lantaran terdesak. Bahkan, dia mengakatan, baru pertama kali ini melakukan aksi dan langsung disergap warga.

”Saya baru pertama kali membegal. Untuk sasaran, saya juga tidak tahu. Pas ada orang cewek-cowok pacaran, langsung saya begal,” ungkap MN saat ditemui di Mapolsek Juwana, Kamis (12/7/2018).

Namun, nasibnya sedang sial. Pertama kali membegal, dia langsung dikeroyok warga dan di bawa ke Mapolsek Juwana. Apalagi, mereka berdua hanya mendapatkan dua buah handpohe milik kedua korban.

Dia juga menerangkan, pada saat melancarkan aksi, dia membawa senjata tajam berupa parang yang katanya untuk menakut-nakuti korban. Namun, upayanya tersebut, justru malah menimbulkan masalah lantaran melanggar pasal 368 KUHP tentang Pemerasan dan Ancaman.

”Pada saat kejadian, saya sedang jalan-jalan bersama dengan AK. Sesampainya di jalan Tambak Ujung masuk Desa Bajomulyo, ada dua orang muda-mudi yang sedang nongkrong. Saya langsung mendatanginya dan meminta HP,” terangnya.

Ketika ditanya soal parang, dia mengaku sudah merencanakannya sejak dari rumah. Bahkan, dia juga mengakui kalau parang tersebut adalah miliknya sendiri. Selain itu, motor yang digunakan pada saat melancarkan aksinya tersebut, kedua plat nomor polisinya juga di tekuk. Itu dilakukan agar tidak ada yang mengetahui motor korban.

Akibat aksinya tersebut, kedua pelaku saat ini masih diamankan di Mapolsek Juwana untuk dilakukan tindak lanjut.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.