MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Romantis, Ternyata Begini Asal Muasal Pria Asal Amerika Ini Jadian hingga Menikah dengan Wanita Asli Kudus

0 4.560

MuriaNewsCom, Kudus – Wahyu Setianingsih dengan Omar Anas baru saja melangsungkan pernikahan Rabu (11/7/2018) kemarin. Diketahui Ayu sapaan akrab Setiyaningsih, warga asli Desa Bulungcangkring RT 2/RW 6 Kecamatan Jekulo Kudus menikah dengan Omar Anas asal Los Angles Amerika.

Unggahan foto pernikahan mereka di media sosial menjadi perbincangan warganet. Ada yang tak percaya, ada juga yang membenarkan. Akhirnya, unggahan tersebut sempat viral.

Saat didatangi MuriaNewsCom di kediaman Ayu Desa Bulungcangkring RT 2/RW 6 Kecamatan Jekulo, pasangan viral itu,  sempat menceritakan awal mula mereka jadian.

Diceritakan Ayu mereka awal kenal hingga menikah tidak sampai satu tahun. Awalnya mereka saling kenal melalui situs biro jodoh muslima.com. Dari situ, keduanya saling kenal dan menjalin hubungan.

“Awalnya kami ketemu di situs Muslima.com pada 22 Desember 2017 lalu.  Di situ yang Omar Anas mengechat 60 wanita, dari 60 itu ada 4 wanita yang merespon salah satunya saya,” kata dia.

Lantas dari perkenalan melalui situs biro jodoh tersebut, mereka saling menukar kontak, hingga akhirnya menjalin hubungan pertemanan.

“Dari situ saya kenal dengan Umar kemudian menjalin hubungan. Hingga akhirnya pada hari Rabu 11/7/2018 kemarin kami melangsungkan pernikahan, “ujarnya.

Diceritakan dia,  selama menjalin hubungan melalui media sosial mereka tidak pernah ketemu. Hanya saja mereka berkomunikasi melalui media sosial. Pertama kali ketemu 8 Juli 2018 kemarin. Saat itu pula Umar datang dari Amerika ke Indonesia untuk melangsungkan pernikahan.

“Kami bertemu pertama kali di bandara Semarang. Umar bersama ibunya datang ke Indonesia untuk menikahi saya, “jelasnya.

Setelah tiba di Kudus, keduanya pun langsung mendaftarkan diri ke KUA Selasa (10/7/2018) kemarin. Hingga akhirnya pada Rabu (11/7/2018) prosesi pernikahan berlangsung di kantor KUA Kecamatan Jekulo Kudus.

“Kami belum dapat buku nikah,  karena daftar sama hari H pernikahan yang mendadak, “tuturnya.

Alasan Ayu memilih pria asal Amerika itu, karena  Omar Anas merupakan pria yang baik,  tidak neko-neko dan bertanggung jawab.

” Dia pria baik,  dan bertanggung jawab, “jawabnya.

Sementara itu,  Omar Anas yang juga pria keturunan India itu mengaku kagum dengan Ayu. Menurut dia,  Ayu merupakan wanita yang cantik, ramah dan lemah lembut.

” Saya juga ada teman di Jogja yang menikah dengan orang Indonesia. Saya tanya dengan dia. Selain itu juga,  kecantikan Ayu sama halnya kecantikan dengan orang India. Ayu juga ramah, baik,  dan lemah lembut, ” jelasnya Omar Anas yang tidak bisa berbahasa Indonesia.

Baca juga : Viral! Unggahan Pernikahan Pria Amerika dengan Wanita di Kudus Gegerkan Netizen

Rencananya,  setelah 7-9 bulan Omar akan memboyong Ayu ke Amerika Serikat sambil menyelesaikan studinya S2 farmasi di West Coast University.

” Kalau Ayu juga telah diijinkan orang tuanya kalau nanti akan saya boyong ke Amerika. Namun ini,  kami masih mengurus visa dulu. Mungkin 7-9 bulan lagi ke Amerika, ” papar Omar.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.