MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Viral! Unggahan Pernikahan Pria Amerika dengan Wanita di Kudus Gegerkan Netizen

0 2.659

MuriaNewsCom, Kudus – Unggahan akun facebook bernama Faiez Ariandy di grup info seputar Kudus membuat ramai warganet. Diunggahan itu,  Faiez Ariandy mengunggah poto prosesi pernikahan warga Kudus. Namun ada yang berbeda. Pasalnya yang menikah warga negara Amerika yang menikahi wanita asli Kudus.

“Warga Negara Amerika menikahi orang asli Kudus Desa Bulu Cangkring Kecamatan Jekulo. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warromah,  amin, “tulis akun facebook Faiez Ariandy Rabu (12/7/2018) sore kemarin.

Lantas unggahan tersebut menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit yang mempertanyakan kebenaran unggahan tersebut. Hal itu seperti akun facebook bernama Dwi. Ia menanyakan kebenaran pernikahan tersebut.

“Piye iki infone gan,  hoax opo ancen asli, ” tulis Dwi.

Bahkan tidak sedikit warganet juga yang menanyakan awal ketemu bisa jadian. Warganet menduga awal perkenalan dari fb. Ada yang menduga juga dari saat merantau di luar negeri.

” Mosok iyo.. Olehe intok kenal kongendi ikumau, ” tulis akun fb Dangkel Jati.

” Iku wing Bangladesh dan dudu,  parport kewarganegaraan Bangladesh. Kenal ndok merantau digowo mulih, ” tulis Riny FA.

Selain warganet penasaran dengan awal mereka jadian. Warganet juga penasaran keasliaan yang ditulis sebagai orang Amerika.

” Koyoe ko wong Bangladesh bukan Amrik, “tulis Bundane Wawan.

“Jare petinggine orang India,  seng bener sing ndi,”  tulis akun fb Dheone Hadipolo.

“Indai dudu Amrik, ” tulis singkat akun fb Kang Warno.

Sementara itu,  saat dikroscek di Polsek Jekulo, AKP Subakri selaku Kapolsek setempat membenarkan adanya pernikahan antara pria bule asal Amerika dengan wanita asal Kudus.

” Benar ada pernikahan antara pria bule asal Amerika dengan perempuannya warga Bulungcangkring. Rabu (11/7/2018) pagi kemarin akad nikah sudah dilakukan, “jelas dia.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.