MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Badak Tantang RFC di Final Sukun Executive Cup 2018

0 263

MuriaNewsCom, Kudus – Laga Sukun Executive Cup 2018 di babak semifinal berjalan dramatis,  Rabu (11/7/2018) malam. Sukun Badak yang diunggulkan dalam ajang yang disupport Sukun Spirit of Sport ‘I Love Futsal’ ini tak bisa menang mudah.

Tim yang diperkuat pemain futsal nasional seperti Andriansyah Agustin,  Nur Ali,  Reza Yamani itu dipaksa adu penalti untuk menentukan tiket ke final.

Sejak laga dimulai, kedua tim saling jual beli serangan dan mengejar keunggulan gol. Hingga babak kedua berakhir skor pertandingan sama kuat yakni 4-4. Akhirnya, kedua tim harus melakoni adu penalti.

Pada adu penentu itu,  Sukun Badak berhasil menceploskan tiga gol ke AFK Fam A. Sedangkan AFK Fam A gagal dua kali memasukan gol ke jaring Sukun Badak. Dengan demikian Sukun Badak melaju ke babak final dengan kemenangan lewat adu penalti 3-1.

Laga yang tidak kalah seru lainnya yakni RFC melawan Arsyila. Pada pertandingan tersebut juga,  kedua tim sama kuat. Hingga babak kedua berakhir skor kuat 1-1 mengakhiri.

Adu penalti menjadi penentu pertandingan semifinal kedua itu. Memdapat tiga kali kesempatan menendang penalti, RFC mampu mencetak dua gol. Sedangkan Arsyila hanya mampu mencetak satu. Hingga akhirnya,  RFC dipastikan lolos setelah menang adu penalti 2-1.

Ketua panitia penyelenggara Sukun Executive Cup 2018 Catur Anggoro Priyo menjelaskan,  tim yang menang akan melaju ke babak final. Babak final akan digelar Kamis (12/7/2018) pukul 20.00 WIB di United Futsal Stadium Kudus.

“Dari hasil babak semi final,  Sukun Badak dan RFC dipastikan lolos melaju ke babak final Sukun Executive Cup 2018, ” papar Catur.

Dalam turnamen futsal tersebut, kata dia, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 8 juta. Rinciannya, Rp 4 juta untuk juara dan Rp 2 juta untuk runner up

”Selain itu juga ada dua tim semifinalis. Masing-masing disediakan hadiah Rp 600 ribu. Sedangkan untuk top skor dan tim terproduktif masing-masing mendapat Rp 400 ribu, ”tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.