MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bangkitkan Persiku, Tamzil Kumpulkan Insan Sepak Bola Kudus

0 523

MuriaNewsCom, Kudus – Menurunnya prestasi klub sepak bola kebanggaan warga Kudus, Persiku, benar-benar menyita perhatian bupati Kudus terpilih HM Tamzil. Sebagai orang yang pernah berkecimpung langsung mengelola dan membesarkan tim berjuluk Macan Muria tersebut, Tamzil menaruh harapan besar akan masa depan sepak bola Kudus.

Tidak perlu menunggu sampai dirinya menjadi bupati definitif, Tamzil saat ini sudah mulai menyusun serangkaian program.

Dia berencana mengundang semua elemen yang ada di Persiku untuk menyatukan visi misi demi kebangkitan tim Macan Muria pada acara ”Diskusi Persiku Bangkit bersama Bapak Persiku”. Acara ini akan berlangsung di Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Minggu (15/7/2018) mendatang.

”Harus diakui, sudah cukup lama Persiku terpuruk di kasta terendah sepak bola Indonesia. Tidak perlu saling mencari kesalahan, sebab yang dibutuhkan saat ini adalah bagaimana solusi agar Persiku kembali berprestasi,” kata Tamzil.

Pihaknya sudah menyiapkan sekitar 100 undangan yang diharapkan hadir dalam diskusi ini. Mereka antara lain berasal dari unsur manajemen Persiku, suporter, pemerhati sepak bola Kudus, mantan pemain, pers, hingga kalangan pengusaha.

”Kami mengajak keterlibatan para pencinta dan pemerhati bola di Kudus untuk bersama-sama memajukan dan mengembalikan kejayaan Persiku di kancak sepak bola nasional,” lanjut dia.

Dari diskusi ini, selain membahas masa depan Persiku, juga diharapkan mampu merumuskan pembinaan sepak bola di Kudus secara berjenjang. Sehingga, talenta-talenta muda bisa muncul dan berkembang menjadi pemain yang membawa nama Kabupaten Kudus di level yang lebih tinggi.

”Kita harus mulai dari sekarang. Persiku memiliki banyak calon-calon pemain hebat. Mereka butuh sentuhan dan pembinaan untuk menyalurkan bakatnya. Kami yakin, jika semua insan sepak bola di Kudus bersatu, maka kebangkitan Persiku tinggal menunggu waktu,” tegasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.