MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Jepara Lepas Indonesia Offroad Expedition Karjo 2018

0 369

MuriaNewsCom, Jepara – Melihat indahnya pantai dan alam di Jepara, menjadikan Jepara terpilih menjadi tempat start rombongan Indonesia Off Road Expedition 2018 (IOX) Karjo ( Karimunjawa-Jogjakarta) Rabu (11/7/2018), di Lapangan Pantai Bandengan Jepara.

 

Panitia expedition Karjo 2018, Reza Khairudin mengatakan, off-road kali ini dilaksanakan mulai 9 hingga 16 Juli 2018. Start dari Karimunjawa- Jogjakarta. Dia mengaku Jepara terpilih tahun ini menjadi start IOX karena keindahan alam yang masih alami dan banyaknya pantai yang bisa dijelajahi.

 

“Untuk Karimunjawa sudah kami datangi kemarin, hari ini kami bertolak menuju Jogyakarta,” katanya.

 

Menurutnya off road ini diikuti sedikitknya 71 mobil off-road yang terbagi dalam 17 tim. Selain itu, juga ada kendaraan medis dan service car yang akan membantu peserta selama perjalanan.

 

“Rombongan akan menjelajah sejumlah lokasi di Jepara, hingga nanti menuju Jogjakarta melalui Kabupaten Pati, Grobogan, Boyolali, Kaliurang dan berakhir di Jogjakarta,” jelasnya.

 

Sementara itu, pelepasan rombongan offroad dilepas oleh bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Marzuqi mengatakan, tidak hanya wisata alam yang dapat dinikmati oleh para offroader, mereka juga bisa menikmati wisata budaya di Jepara.

 

“Jika memang Jepara bagus, silahkan dikabarkan kepada orang-orang di sekitar Anda,untuk datang ke Jepara. Saya berharap para offroader juga selamat sampai tempat tujuan dan dapat menikmati keindahan alam di Jepara,” kata dia.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.